Simak Pernyataan Pengunduran Diri Capres Cawapres Nurhadi - Aldo


Disharein - Seperti yang sobat lihat foto 2 Orang bapak yang ada di artikel sekarang ini adalah sosok yang Venomenal di Dunia Maya . Dizaman now ini hanya orang yang Kudet alias Kurang Update yang tidak kenal dengan 2 orang bapak-bapak yang ada di  foto pada artikel ini. 2 orang bapak ini bernama Nurhadi dan Aldo . Beliau berdua ini menjadi sangat viral di dunia maya karena  menobatkan diri sebagai seorang Capres dan Cawapres atau Calon Presiden dan Wakil Presiden No. Urut 10 dari 'Partai koalisi Indonesia Tronjal Tronjol Maha Asyik'.

Tak hanya terkenal dikarenakan menobatkan diri sebagai pasangan Capres dan Cawapres di dunia maya. Nurhadi dan Aldo juga terkenal dengan Meme atau gambar yang berisi Quotes yang kata-katanya sangat Lucu, Kocak dan Venomenal itu di posting langsung di Halaman Facebook atau Fanpage, dan Instagram mereka sendiri. Alhasil menjadi Viral di Dunia Maya karena banyak dishare oleh para netizen.

Pada tanggal 1 April 2019 kabar mengejutkan datang dari akun Instagram 'nurhadi_aldo' yang menyatakan pengunduran diri dari dunia maya. Kabar ini pengunduran diri ini sangat mengejutkan para Netizen yang menjadi Followers dari akun Instagram 'nurhadi_aldo' tersebut. Alasan Pengunduran diri Nurhadi-Aldo dari dunia maya ini dikarenakan ingin menjaga agar Situasi Pemilu Indonesia yang akan dilaksanakan 17 April 2019, berlangsung secara aman.

Dalam pernyataan pengunduran diri tersebut Nurhadi-Aldo tidak ingin dijadikan sebagai Kambing Hitam dari salah satu pihak yang akan kalah pada Pemilu 17 April 2019 mendatang. Oleh karena itu Nurhadi-Aldo menyatakan mengentikan semua aktivitas akun Nurhadi-Aldo disemua Platform Sosial Media yang mereka punya.

Berikut pernyataan tertulis, Pengunduran diri Nurhadi-Aldo yang menggemparkan Jagad Maya :

"Setelah melalui berbagai macam pertimbangan dari berbagai sudut pandang, terutama dampak buruk pasca pemilu di indonesia yang kondisinya semakin tidak kondusif dan sangan beresiko bagi kami karena besarnya kemungkinan jika suatu saat akan datang berbagai macam tuduhan dari pihak yang mengalami kekalahan dan menjadikan kami sebagai kambing hitam.
Akhirnya kami pun memutuskan untuk berhenti mengelola semua platform akun Nurhadi-Aldo.

Kami juga ingin mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas segaala dukungan kalian selama ini, semoga kita semua dapat bertemu lagi di lain kesempatan. Kami juga berharap suatu saat akan muncul dildo-dildo baru yang dapa meneruskan perjuangan kami karena pada dasarnya harapan kami memakai nomor urut 10 adalah, agar kalian bisa ikut berada dibarisan kamidengan mengisi nomor urut 03,04,05,06 dan seterusnya.

Jangan pernah takut untuk menyuarakan kebenaran, Panjang umur perlawanan !

SAMPAI JUMPA"

Status Nurhadi - Aldo yang di unggah di akun Instagram mereka yang memiliki 502.000 Followers atau Pengikut ini banyak mendapatkan tanggapan dari para Netizen. dengan Jumlah like 87.5k dan jumlah komentar sebanyak 4.300.

Dari status ini terlihat dikolom komentar beberapa netizen secara spontan banyak memberikan komentar yang berupa bentuk Apresiasi. Salah satu komentar Aprsesiasi tersebut ditulis oleh  akun IG @rubbyahh : "TERIMAKASIH SUDAH MAU MEMBANTU MEREDAKAN KONDISI POLITIK DI NEGERI INI. APRESIASI TERTINGGI SAYA ADA PADA KALIAN"

Dan adapun juga para Netizen yang memberikan komentar dengan pernyataan sedih seperti yang tertulis dibawah ini, dari akun IG :

@teyaardelaa "AKU NGGAK SUKA YA HUBUNGAN KITA USAI DISINI !"

@julyanagrnd "KEBIASAAN LAKI2 SUKA NINGGALIN PAS LAGI SAYANG2 NYA😢"

Kabar pernyataan pengunduran diri inipun tak hanya mengejutkan para netizen di dunia maya. para sejumlah media berita online pun termasuk saya sendiri sangat terkejut dengan pernyataan pengunduran diri dari Calon Presiden dan Wakil Presiden Fiktif ini, Nurhadi-Aldo. Tak selam beberapa menit membaca pernyataan pengundurun ini di akun instagram 'nurhadi_aldo' saya pun coba mengkonfirmasi kepada admin pemegan akun Nurhadi-Aldo ini tentang kebenaran dari status yang di unggah unggah di Instagram.

Setelah saya mendapatkan konfirmasi dari pihak admin akun sosial media Nurhadi-Aldo, ternyata pernyataan pengunduran diri Nurhadi-Aldo ini adalah Bohong. ini hanyalah sebuah Prank bulan April atau istilah kerenya 'April Mop' status pernyataan pengunduran ini sengaja ditulis oleh tim kreatif Nurhadi-Aldo untuk mengejutkan para Netizen dengan maksud baik yaitu sebagai Pengingat bagi seluruh masyarakat Indonesia bahwa sebentar lagi Pemilu 2019 untuk datang ke TPS pada 17 April 2019 menggunakan Hak pilihnya, namun menjelang dalam waktu dekat ini diharapkan tetap damai dan saling menjaga persaudaraan sebangsa, setanah air meskipun berbeda Pilihan.

Tidak ada komentar untuk "Simak Pernyataan Pengunduran Diri Capres Cawapres Nurhadi - Aldo"

Berlangganan via Email