Kecewa ! Prabowo Tak Jadi Hadir Di Sumatera Utara, Warga Bentangkan Spanduk Dukungan Untuk Jokowi


Medan - Pagi ini di Sumatera Utara di gembar-gemborkan akan kedatangan Capres No. 02 Prabowo Subianto. Seperti yang di beritakan dan di Viralkan di berbagai Media berita dan Media Sosial pada Group-group pendukung Capres 02 bahwa Prabowo Subianto akan menghadiri Acara 'Peringatan Isra Mi'raj' pada tanggal 3 April 2019, Pukul 10.00 yang bertempat di Istana Maimun, Jl. Brigjen Katamso Kota Medan.

Acara Peringatan Isra Mi'raj yang diselenggarakan oleh 'GEMA ANAS' (Gerakan Muslimah Aliansi Nasional Anti Syiah) ini pun tak hanya mengahdirkan Capres No. Urut 02 Prabowo Subianto, saja Namun Ustad garis keras pendukung Prabowo-Sandi pun yaitu  Haikal Hasan turut di undang untuk mengisi tausiah Hikma Peringatan dari Isra Mi'raj, yang diselenggarakan tersebut. dan akan dihadiri juga oleh Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi serta sejumlah tokoh Sumatera Utara.

Dikonfirmasi kepada panitia yang menyelenggarakan acara Isra Mi'raj tersebut, Perkiraan masa yang akan menghadiri acara itu dikabarkan mencapai 5 ribu masa dengan Drescode memakai busana muslim berwarna putih bagi perempuan, dan Laki-laki memakai Baju Kokoh Putih dengan pasangan celana berwarna Cream. Sejak Pukul 08.00 WIB Ribuan warga sumut pun dari kalangan ibu-ibu, bapak-bapak, serta remaja dengan begitu antusias mulai berdatangan di Istana Maimun Kota Medan untuk menghadiri acara Isra Mi'raj tersebut dikarenakan di Hadiri Capres No. Urut 02 Prabowo Subianto. Sejak saat itu lalu lintas jalan di seputaran Istana Maimun mulai dipadati dengan Kendaraan-kendaraan Pendukung  Capres No. Urut 02 Prabowo Subianto.

Dikatakan Panitia penyelenggara kedatangan Prabowo Subianto di Kota Medan bukan untuk berkampanye. Panitia penyelenggara pun mengingatkan kepada seluruh Relawan Prabowo-Sandi untuk tidak membawa Atribut Kampanye, seperti bendera partai pendukung manapun untuk menghadiri acara tersebut. Dikarenakan pada tanggal 3 April 2019 sesuai dengan ketentuan dari KPU (Komisi Pemilihan Umum) adalah jadwal libur berkampanye. Tak hanya menghadiri Acara peringatan Isra Mi'raj, Prabowo pun mempunyai agenda kunjungan di Pemondokan Sei Besilam, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara.

Namun apa hendak dikata informasi yang tidak terduga pada pukul 11.18 WIB, disampaikan oleh panitia penyelenggara acara tersebut. Berita itu terdengar sangat mengecewakan di telinga ribuan Masyarakat sumut yang menghadiri acara tersebut. Di informasikan oleh panitia yang diwakili seorang Ustad yang pada saat itu juga di undang oleh panitia peyelenggara acara, yang bernama Ust. Sambo menyampaikan berita yang mengeceawakan ini langsung dihadapan ribuan masyarakat Sumatera Utara.

"Tolong sampaikan maaf kepada seluruh Warga medan yang datang yang sudah mencintai beliau dan beliau cintai, ya. Pesan Beliau (Prabowo) yang Beliau, yang Beliau cintai dan mencintai Beliau. Nih saya mengatasnamakan Beliau bu, karena saya kenal banget sama beliau dan saya juga sering berdialog bersama beliau di Yordan kami bersama. Pernah saya mengajar mengaji beliau, sampai saya di angkat kemarin oleh beliau katanya 'Ini Ust Khusus Capres' katanya begitu, jadi Kita harus jaga Beliau bagaimanapun kita nanti setuju ? Bapak-bapak mau yang kita Cintai ini datang kemari itu habis itu Dia sakit, Mau nggak, mau nggak kita !?, Sayang nggak  kita !?, Cinta nggak kita !? . Karena kita ingin dia menyelamatkan negeri ini atas pertolongan ALLAH, Setuju !?. Oleh karena itu kita harus jaga Beliau jangan sampai sakit, Setuju !?. Mari dukungan ini kita buat dalam Do'a. Ucap Ust. Sambo, dihadapan Ribuan masyarakat Sumatera Utara yang hadir di disaat itu, Rabu (3/4/2019).

Simak Video Permintaan Maaf Panitia Penyelenggara Isra Mi'raj dihadapan Ribuan Masyarakat Sumatera Utara



Dalam Video diatas terlihat kelompok ibu-ibu Pendukung Prabowo-Sandi yang sudah kelelahan menunggu kedatangan Capres Pilihan Ijtima' Ulama yang ternyata tak kunjung datang di acara tersebut.

Namun tak hanya Capres No. 2  Prabowo Subianto yang di undang oleh panitia penyelenggara yang tidak bisa hadir di Acara peringatan Isra Mi'raj tersebut. Ustad Haikal Hasan pun dan Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi tidak menghadiri acara tersebut. Dan sampaikan sekarang pihak Panitia penyelenggara acara tersebut pun sampe saat ini belum bisa memberikan penjelasan, Alasan ketidakhadiranya Prabowo Subianto di acara Isa Mi'raj tersebut.

Tidak ada komentar untuk "Kecewa ! Prabowo Tak Jadi Hadir Di Sumatera Utara, Warga Bentangkan Spanduk Dukungan Untuk Jokowi"

Berlangganan via Email